Galak Sama Akun Jualan di Kolom Komentar, Begini Cara Deddy Corbuzier Bikin Jera

Galak Sama Akun Jualan di Kolom Komentar, Begini Cara Deddy Corbuzier Bikin Jera

Kapanlagi Kepo - Deddy Corbuzier masih terus getol kasih pelajaran pada netizen yang rese. Yup, setelah tangkap wanita berinisial M yang menyebarkan foto mesranya bersama Sabrina Chairunnisa, kini Deddy kenbali berurusan dengan netizen.

Bedanya, kali ini Deddy berurusan dengan para akun jualan yang numpang promosi di kolom komentar Instagramnya. Kebiasan para akun jualan ini memang terkadang bikin gerah. Alih-alih mematikan fitur komentarnya, Deddy malah semprot beberapa dari mereka.

 

Pada akun penjual biang collagen, Deddy melontarkan "BIANG KERINGAT JUAL GAK!!!? Jualan kok kayak bikin cerpen!!!!!". Nggak salah sih, narasi promo yang dibikin oleh akun ini memang panjang.

Nggak cuma semprot dengan komentar pedas, Deddy juga malah menantang sebuah akun bernama @vivihuang88. Tantangannya nggak main-main, Deddy berani bertaruh untuk menikahi @vivihuang88 jika terbukti akun tersebut memang seorang wanita cantik, bukan akun bodong.

Tanggapan Deddy akan perilaku netizen ini memang galak. Tentu, bukan tanpa sengaja Deddy lakukan ini. Perilakunya tersebut bikin para artis makin berani tanggapi nyinyiran netizen juga. Sebut saja Inul Daratista, Putri Titian, hingga Marissa nasution juga lakukan hal yang sama.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.