Fakta-Fakta Josscy, Pria Blesteran Belanda yang Jadi Tunangan Rina Nose

Fakta-Fakta Josscy, Pria Blesteran Belanda yang Jadi Tunangan Rina Nose Rina Nose dan Josscy di suatu acara TV

Kapanlagi Kepo - Belum lama ini, Rina Nose mengunggah foto terbaru yang cukup mengejutkan di akun Instagram-nya. Ia tampak memamerkan cincin berhiaskan berlian di jari manisnya.

Banyak yang menduga Rina Nose sudah bertunangan, hal itu dapat dilihat dari beberapa ucapan selamat yang singgah di kolom komentar. Bahkan mantan pacar Rina, Fakhrul Razi juga memberi ucapan selamat ke Rina dan seorang pria bernama Josscy.

Tanpa gembar-gembor berlebihan ternyata wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri ini sudah menemukan tambatan hatinya. Kabarnya, pria tersebut adalah keturunan Indonesia Belanda yang berprofesi sebagai pembuat film.

Lantas siapa Josscy sebenarnya? Simak fakta-faktanya di sini!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.