Dipertemukan Lagi Dalam Satu Acara, Sikap Luna Maya ke Ayu Ting Ting Jadi Perhatian

Dipertemukan Lagi Dalam Satu Acara, Sikap Luna Maya ke Ayu Ting Ting Jadi Perhatian

Kapanlagi Kepo - Kerenggangan hubungan pertemanan antara Luna Maya dengan Ayu Ting Ting rasanya sudah bukan rahasia lagi. Keduanya sempat merenggang karena masalah bisnis.

Lama tak tampil bersama semenjak masalah yang dialami keduanya, Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dengan Luna Maya dalam acara talkshow yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Sebagai pembawa acara bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting nampak menyambut kehadiran Luna Maya. Dalam video unggahan salah satu akun gosip di Instagram, keduanya pun terlihat saling cium pipi kiri dan kanan. Tak hanya dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya melakukan yang sama terhadap Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan.

Namun yan menjadi perhatian banyak warganet, ada yang berbeda saat keduanya sedang cium pipi kiri dan kanan. Tak seperti dengan Ruben onsu dan Ivan Gunawan, Luna Maya nampak enggan memeluk Ayu Ting Ting. Semetara saat di awal bertemu Ayu, Luna tak sama sekali menyentuh Ayu.

 

"Yg lain dipeluk ayu doang engga🤣🤣," tulis @carolinefahisdad.

"iya benerrr banget. Aku pas liat video nya ke dua kali nya memang cma ayu aja yg ga di rangkul. Tangan luna ga megang ayu sama sekali. Tp ke yg lain megang," komen @lolycherisna

Dengan perlakuan luna Maya seperti itu kepada Ayu Ting Ting, netizen menilai kekasih Reino Barack masih belum memaafkan Ayu Ting Ting. Sebab bahasa tubuh Luna Maya sangat mencerminkan hal tersebut.

"Gerak tubuh g bisa boong.. Hahaha kesian," komen @luna_paramitha. "Luna keliatan banget nggak ikhlas y... Wkwkw," tulis @midrosee39.

"tuntutan peran di tv , profesionalitas sist. Profesionalitas ngga tuh wkwkwkwk," tulis akun@valleriee9.

Perseteruan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting bermula saat Luna meminta Ayu untuk menjadi model bisnis fashionnya. Namun Ayu dianggap tidak profesional lantaran tiba-tiba saja merilis bisnis fashion sendiri bernama A2T. Padahal saat itu kontrak Ayu belum selesai.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč