Berseteru Soal Irfan, Elly Sugigi dan Anggia Chan Akhirnya Ketemu

Berseteru Soal Irfan, Elly Sugigi dan Anggia Chan Akhirnya Ketemu

Kapanlagi Kepo - Masih lekat di ingatan bagaimana publik menghujat habis-habisan hubungan antara Elly Sugigi dan Irfan. Sampai-sampai Elly sempat curhat di storynya tentang netizen yang lontarkan kata-kata menyakitkan.

Masih soal hubungannya dengan Irfan, baru-baru ini Irfan kedapatan gandeng seorang perempuan cantik. Wanita itu bernama Anggia Chan. Gara-gara itu, Elly Sugigi jadi berang. Elly Sugigi menuding pemilik akun @anggia_chan sebagai selingkuhan Irfan Sbaztian.

 

Nggak tinggal diam, Anggia Chan akhirnya posting story berbunyi "Mpok Elly, gue tahu lo dari dulu sering disakitin dan dibohongi cowok. Tapi please enggak usah curiga berlebihan sama gue."

 

Kasus ini masih berlanjut hingga akhirnya Elly dan Anggia kedapatan bertemu di sebuah Cafe. dilansir dari salah satu akun gosip, Elly dan Anggia duduk berhadapan dan saling bicara dengan penuh ekspresi. Akan berakhir seperti apa drama ini? Akankah ini sekedar gimmick lagi?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.