Benda Kecil Milik Suami Laudya Cynthia Bella Ini Harganya Capai Jutaan

Benda Kecil Milik Suami Laudya Cynthia Bella Ini Harganya Capai Jutaan

Kapanlagi Kepo - Tepat pada tanggal 8 September 2017, Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan sosok pria bernama Engku Emran. Akad nikah dan resepsi di gelar di Malaysia.

Engku Emran, suami dari Laudya Cynthia Bella kini sedang menyita perhatian banyak orang terutama media di tanah air. Sosoknya yang ganteng dan memiliki satu anak ini, telah berhasil menarik hati artis tanah air yang sangat dipuja-puja.

Konon, Engku merupakan pengusaha muda dinegeri jiran. Dan kini, mereka berdua tinggal bersama di Malaysia beserta anak semata wayangnya, Engku Aleesya.

Mungkin tidak banyak yang tahu mengenai kehidupan sang suami dari Bella, namun dengan salah satu benda ini mungkin bisa membuktikan. Sebuah aksesoris jam tangan dengan harga jutaan dan brand kenamaan.

Tahu sendiri kan ya, untuk fashion pria saja biasanya harganya nggak mahal-mahal banget melebihi kaum hawa. Nah, penasaran dengan aksesoris yang dimiliki Engku?

 

#DailyWatch of Mr.Emran He wore #Garmin Forerunner 735 XT $400/Rp.5,360,000 💰:Garmin

A post shared by Fashion Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella_fashion) on

Sebelum melangsungkan pernikahan, sang suami sempat mengupload di InstaStory miliknya dengan menampilkan sebuah jam tangan dan kacamata kesukaannya.

Dan ternyata, kacamata yang digunakannya tersebut keluaran dari brand Garmin. Nominal untuk jam tangan tersebut dibanderol kisaran Rp 5.3 juta. So, memang benar-benar kaya raya nih ya suami dari Bella. Aksesoris jam tangan saja harganya capai jutaa gitu ya.

Gimana menurut kalian Guys, kalau kamu mendingan buat beli apa tuh budget segitu? 

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.