Begini Potret Rumah Mewah Calon Suami Kahiyang Ayu di Medan!

Begini Potret Rumah Mewah Calon Suami Kahiyang Ayu di Medan!

Kapanlagi Kepo - Jelang hari pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, persiapan di rumah calon besannya di Medan tampak makin dimatangkan.

Tiap hari hilir mudik mobil-mobil yang mengangkut logistik silih berganti berdatangan ke rumah calon besannya itu.

Apalagi Jokowi sendiri dijadwalkan segera bersilaturahmi di rumah yang cukup megah tersebut.

Ya, Presiden Jokowi direncanakan akan melakukan kunjungan ke Sumatera Utara sejak 13 Oktober 2017 hingga 15 Oktober 2017.

Satu agendanya adalah mengunjungi rumah calon besannya di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan.

Kedatangan Jokowi ini direncanakan dalam rangka peninjauan persiapan adat pernikahan putrinya dengan Bobby Nasution, si anak Medan.

Menjelang kunjungan ini, akses ke dalam kompleks diperketat.

Personel berseragam TNI juga turut melakukan pengamanan di rumah calon besan Presiden Jokowi tersebut.

Atas rencana kedatangan Presiden Jokowi ini, keluarga Bobby Nasution sepertinya berencana memberikan sambutan yang berkesan kepada Presiden Jokowi.

Terlihat dari pemesanan meja makan baru dari Versailles Furniture.

"Meja makan yang kami antar bang. Kami dengar tadi karena presiden mau datang," ujar pekerja Versailes Furniture yang mengangkat perabotan meja makan ke dalam rumah.

Perabotan meja makan yang dipesan ini diangkut menggunakan mobil truk box yang bertuliskan Versailles Furniture.

Meja makan tersebut diangkat melalui pintu depan rumah.

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution akan dihelat pada 8 November 2017 yang dilanjut dengan acara resepsi.

Acara resepsi setelah pernikahan Kahiyang dan Bobi nantinya resepsi juga akan dihelat di Kota Medan seperti yang disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka, selaku anak tertua sekaligus juru bicara keluarga Jokowi.

Meski begitu, Gibran masih enggan mengungkap tanggal resepsi di Medan.

"Wong kita nanti juga ada acara ke Sumatera," kata Gibran di katering Chilli Pari, Jumat (6/10/2017) lalu. 

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.