Anisa Eks Cherrybelle Menikah Bulan Depan! Tanggal Berapa?

Anisa Eks Cherrybelle Menikah Bulan Depan! Tanggal Berapa?

Kapanlagi Kepo - Sempat dikabarkan akan segera menikah gegara Anisa Rahma eks Cherrybelle kedapatan didandani ala pengantin oleh sebuah MUA, ternyata kabar itu bukan isapan jempol belaka.

Dilansir dari sebuah akun gosip, Anisa memang akan segera menikah, tepatnya pada 16 September 2018 nanti. Calon suaminya bernama Anandito Dwi Sepdiawan, partner Anisa dalam project youtube bertajuk 'Singlelillah'. Mungkinkah mereka cinlok?

 

Yup, beberapa waktu terakhir Anisa memang terlibat sebuah series Youtube bertajuk 'Singlelillah' yang ceritakan tentang proses ta'aruf. Menariknya, Anisa dan Dito menjadi pemeran utama. Possible banget kan kalau mereka cinlok?

 

Dugaan cinlok itu memang nggak sedikit dilontarkan oleh netizen. "Seriusan sm ka @ananditodwis ??? Ya Allah berkurang lg laki laki soleh di indonesia... alhamdulillah deh, dr film pendek jd bneran nikah yaa.. terharu," komentar salah satu akun.

Cukup mengejutkan ya? Kendati begitu, menikah secepat ini tampaknya bukan hal mustahil bagi Anisa. Dara yang putuskan hijrah sejak Ramadhan 2016 ini, tentu nggak mau mengulur waktu untuk sempurnakan separuh agamanya kan? Semoga dilancarkan ya pernikahannya!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.