Alika Islamadina Jadi Sosial Media Influencer, Suka Komen tapi Nggak Nyampah!

Alika Islamadina Jadi Sosial Media Influencer, Suka Komen tapi Nggak Nyampah!

Kapanlagi Kepo - Alika Islamadina mulai menamakan dirinya sebagai orang yang berpengaruh di sosial media, atau disebut sosial media influencer.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Alika Islamadina memang aktif di berbagai sosial media termasuk menjadi travel blogger di laman Youtube.

"Saat ini aku (sibuk) nyanyi-nyanyi aja dan jadi sosial media influencer," kata Alika Islamadina ditemui di studio TV kawasan Tendean, Jumat (22/9/2017).

Berpengaruh dan punya banyak pengikut, ternyata pelantun lagu Andai Dia Tahu itu tak sekalipun pun terkena hujatan netizen nakal.

"Aku sih so far alhamdulilah nggak pernah dikomentarin seperti itu ya namanya juga netizen ya," ungkapnya.

Paham aktifitas di dunia maya, Alika Islamadina justru mengakui dirinya pun netizen yang suka berkomentar.

"Aku juga kan netizen kan, suka ngomentarin juga, tapi kan kalau netizen langsung disalurin kalau kita disharing dulu," pungkas penyanyi kelahiran Sidney, Australia itu. 

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.