Akui Kesalahan, Oknum Penyebar Video Masturbasi Pria Diduga Seleb Minta Maaf

Permintaan Maaf Penyebar Video

"Saya Baihaqi, yang menggunakan akun Instagram (tidak terdengar). Mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebarkan video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar. Saya bertanggungjawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak pada dunia nyata," ujarnya mengawali permintaan maaf.

Baihaqi pun meminta maaf kepada semua pihak yang video dan fotonya ia sebar di dunia maya. Tanpa tedeng aling-aling, ia menyebut nama para seleb yang videonya ia sebarkan.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua yang videonya tersebar. Dan terkhususkan untuk Jonathan Christie, yang fotonya itu merupakan milik orang tenant yang saya ambil satu tahun lalu. Daniel Wenas, Syamsir Alam dan Kris Hatta, yang secara tidak langsung saya permalukan dan menanggung rugi baik secara moril maupun materiil. Saya berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang. Dan untuk semua orang, berhenti atau kalian jadi seperti saya," lanjutnya.

Selengkapnya, simak di sini:

 

Lalu bagaimana komentar netizen?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč