Agnez Mo Terciduk Bawa Pria Bule ke Indonesia, Netizen Ributkan Identitasnya

Agnez Mo Terciduk Bawa Pria Bule ke Indonesia, Netizen Ributkan Identitasnya

Kapanlagi Kepo - Kehidupan pribadi Agnez Mo kerap jadi misteri, termasuk tentang pacarnya kini. Setelah diketahui sempat pacaran dengan seorang pebasket bernama Wijaya Saputra, kini hubungan mereka entah bagaimana kelanjutannya. Kabarnya, mereka telah berpisah. Hal itu diketahui dari balasan Agnez Mo pada salah satu komentar dalam postingannya.

Lepas dari Wijaya Saputra, Agnez sering memposting foto kedekatannya dengan Chris Brown. Disinyalir mereka tengah kejakan project musik bersama, namun nggak menutup kemungkinan bahwa keduanya menjalin cinta.

 

Dugaan itu maki ndiperkuat dengan kepergoknya Agnez Mo tengah bersama pria bule di sebuah lokasi di Indonesia. Hal itu diketahui dari video yang diposting oleh akun gosip Lambe Turah.

Gara-gara postingan itu netizen jadi saling menebak identitas lelaki itu. Sebagian mengira itu adalah Chris Brown, sebagian yang lain menduga lelaki tersebut ialah produser The Weekend. Mana yang benar? Akankah Agnez Mo beri klarifikasi soal ini?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.