Vanessa Angel ditahan polisi, pacar asyik dugem bareng selebgram Anya Geraldine

Vanessa Angel ditahan polisi, pacar asyik dugem bareng selebgram Anya Geraldine

Kapanlagi Kepo - Selama Vanessa Angel menjalani hukumannya di Polda Jawa Timur karena kasus pelanggaran UU ITE lantaran terlibat prostitusi online, Bibi Ardiansyah selalu setia menemani. Meski kekasihnya itu ditangkap polisi karena kasus prostitusi, tetapi Bibi tak langsung memutuskannya begitu saja.

Bahkan Bibi juga menemui Vanessa di Surabaya beberapa waktu lalu. Meski gagal mengajak para fans untuk bertemu, tetapi Bibi sudah rela datang jauh dari Jakarta ke Surabaya untuk menemui Vanessa.

Meski demikian, hidup tetaplah harus berlanjut. Ketika Vanessa berada di penjara, tidak membuat Bibi nggak bisa senang-senang di Jakarta.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.