Shandy Aulia Unggah Foto Ini di Instagram, Netizen Mendadak Ribut Lihat Posenya

Shandy Aulia Unggah Foto Ini di Instagram, Netizen Mendadak Ribut Lihat Posenya

Kapanlagi Kepo - Selasa (19/09/2017) kemarin menjadi hari bahagia bagi keluarga kecil Shandy Aulia. Tepat dihari Selasa kemarin, sang suami, David Herbowo, tengah berulang tahun. Sebagai istri, Shandy pun memberikan sebuah kejutan untuk suaminya.

Shandy dan David tampaknya juga merayakannya dengan makan malam berdua.

Shandy pun tampak mengenakan dress berwarna merah. Sedangkan sang suami mengeakan kemeja berwarna abu-abu.

Ini terlihat dari postingan akun Instagram @shandyaulia, sebuah kue ulang tahun juga tampak tersaji dimeja depan mereka. Dalam foto tersebut, pemain film Eiffel I'm in Love 2 ini tampak memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Shandy dan David tampak saling mencium bibir pasangan mereka.



"Happy birthday to my love... God bless you abundantly. I love you David! #birthdayboy #19september."

Melihat pose pasangan suami istri ini, para netizen pun mendadak ribut. Tak sedikit yang memaksakan pendapat mereka. Namun ada pula yang memaklumi mengingat pasangan ini sudah sah sebagai suami istri.

@ton_sarawut81 : "Buat para munafikers, kalo ga demen liat ginian ga usah main IG, FB, YouTube, Twitter, Snapchat karna itu semua buatan non muslim. Kalo kalian masih pake ini semua, ya diem aja dan nikmatin ga usah ngerasa paling suci n paling bener ajarannya!"
@xian_caroline : "Bloooooonnnnnn yaaaaa, mang napeeehhh ciuman sma suami sendiri sm istri sendiri...sorry yeeee itu yg bawa2 agama mnrt gw ...yanamanya suami lg ultah,Noh urusin ayu tin tong yg grepe2 suami orang kok ga dikomen mbaak?? Situ bykn makan aspal sik..yaa."
@wandahadid : "Percuma di TV belahan sm ciuman diblur tp di medsos byk bertebaran, di mbah google apalagi. Percuma KPI blur2 kaya gitu bikin anak2 malah makin penasaran, jd cari tau sendiri di internet. Ini gue ngomong bukan masalah agama atau budaya atau apalah."
@lugena_veda : "Dan APA KABAR AWKARIN yang jelas ga suami istri tapi poto giniannya nyebar dmna mana wkwkwkwkwkw."
@pretty_zyn_tha : "Pada ngiri pasanganny gak seromantis ini kan pasti?? Atau malah gak punya pasangan?kasiaaan... pada pengangguran Ato gmn nih?? Ngurusin rmh tangga org." 

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.