Keluarga Syahrini Sudah Berada di Jepang Nih!

Keluarga Syahrini Sudah Berada di Jepang Nih!

Kapanlagi Kepo - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar. Kabar menyebutkan mereka nikah di Jepang tanggal 27 Februari mendatang. Rumor ini pun sudah tersebar ke mana-mana ya kaaan. Tinggal nunggu konfirmasi aja ni dari si incess dan Reino nya nih.

Nah adik Aisyahrani kan udah posting foto naik pesawat tuh. Menuju mana? Jepang dong pastinya seperti yang sudah dirumorkan selama ini. Daaaan akun lambe turah pun udah punya aja dong video keluarga si Incess saat berada di Jepang. Katanya sih hasil rekaman hengpon jadul.

Tampak terlihat adik syahrini. Ada juga nih kayaknya keponakan si incess. Intinya keluarga besar udah ada di Jepang dan siap menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Emang sih di videonya belum kelihatan yang disebut sebut bakal menikah tapi paling nggak kehadiran keluarga di Jepang seakan jadi bukti lah ya kalau memang bakal ada pernikahan.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.