Kakak Ipar Dina Lorenza Diamankan Gara-Gara Pakai Narkoba dan Miliki Senjata Tajam

Kakak Ipar Dina Lorenza Diamankan Gara-Gara Pakai Narkoba dan Miliki Senjata Tajam

Kapanlagi Kepo - Dina Lorenza memang sudah cukup lama memilih tidak muncul di dunia entertainment. Mendadak muncul kabar kalau kakak ipar Dina Lorensa ditangkap pihak kepolisian karena memakai narkoba.

Hal ini terungkap dari postingan Instagram @lambe_turah. Ia memposting foto kakak ipar Dina Lorenza itu di hadapan sederet senjata api.

"Kakaknya Babang Gathan Saleh Hilabi, Hamad Saleh Hilabi, (Mantan?? Suami Artis Dina Lorenza , yang juga merupakan mantan dari cut keke) dikabarkan di amankan di kuta bali
.
Diduga karena memakai narkoba dan memiliki senjata tajam dan senjata api lengkap dengan pelurunya
.
Duhhhh
Minceu ngeri yaaaa
Mau lebaran gini kok malah ada yang maenan senpi
.
Kabar selanjutnya akan di update apabila ada perkembangan lebih lanjut," tulis akun @lambe_turah.

Sebenarnya hubungan Gathan dan Dina Lorenza sendiri juga jadi pertanyaan. Pasalnya mereka berdua sudah lama tidak terlihat bersama. Dina Lorenza sendiri juga enggan menjawab jika ditanya perkara isu cerai yang beredar.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.