Bertemu 'Incess Syahrini', Luna Maya: Selamat ya, Mudah-Mudahan Langgeng

Bertemu 'Incess Syahrini', Luna Maya: Selamat ya, Mudah-Mudahan Langgeng Luna Maya dan Syahrini

Kapanlagi Kepo - Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini tak berhenti menunjukkan kemesraan di depan publik. Meski kerap mendapat hujatan namun agaknya Syahrini tak terlalu memedulikan soal hal itu.

Berbeda dengan Syahrini, Luna Maya justru sering kena 'sindir' oleh presenter dan rekan sesama artis lantaran mantan kekasihnya menikahi pelantun lagu Sesuatu itu. Bukan cuma sekali, di beberapa kesempatan Luna terlihat begitu tegar menghadapi pertanyaan soal kisah masa lalunya.

Namun kali ini, setelah sekian lama tak bertemu akhirnya Luna dan 'Incess Syahrini' bertatap muka dalam suatu kesempatan. Malah di momen itu, Luna sempat mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč