Usai Disindir Oleh Dewi Perssik, Ini Komentar Sang Suami

Usai Disindir Oleh Dewi Perssik, Ini Komentar Sang Suami

Kapanlagi Kepo - Dewi Perssik kembali menyindir sang suami di media sosial. Tak hanay sekali, penyanyi dangdut itu kerap menyindir pria bernama Angga Wijaya itu.

Selama ini, Angga tak bereaksi. Hanya netizen saja yang gemas dengan tingkah laku Dewi Perssik. Namun akhirnya, Angga angkat bicara melalui Instagram-nya, Rabu (23/5/2018). Ia mengunggah foto mesranya dengan sang istri.

Tampak Dewi Perssik bergelayut manja dengan sang suami. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Tenangkan Dewi Perssik

 

Angga pun mencoba untuk menenangkan sang istri. "Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ungkapkan Perasaan

 

Tak sampai situ, Angga juga mengungkapkan perasaannya kepada Dewi Perssik.

"Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain," lanjutnya.

Balasan Dewi Perssik

 

Rupanya, Dewi Perssik mengetahui unggahan sang suami. Ia pun membalasnya di kolom komentar.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem????!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," jawab Depe.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum lama menikah, namun kabar hancurnya rumah tangga mereka menjadi sorotan. Benarkah rumah tangga keduanya sedang dilanda bahtera?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.