Beredar foto Donny Kesuma dan selingkuhannya, mesra abis

Beredar foto Donny Kesuma dan selingkuhannya, mesra abis

Kapanlagi Kepo - Sudah cukup lama kabar perselingkuhan Donny Kesuma jadi buah bibir netizen. Bagaimana tidak, sang selingkuhan, Wina santai saja pamer foto mesra mereka berdua di Instagram.

Tepatnya sejak tahun 2014 lalu, Wina posting foto-fotonya dengan Donny di akun @wihanawina. Padahal saat itu Donny masih berstatus suami Yuni Indiarti, perempuan yang sekarang meminta cerai dari Donny.

Dari postingan Wina, sampai saat ini tiga tahun sudah ia menjalin cinta dengan Donny. Ia seolah tak peduli dengan apa kata netizen yang ramai berkomentar di akun pribadinya, meminta agar ia malu karena sudah memeluk suami orang.

Pernikahan Donny dan Yuni sekarang berada di ujung tanduk. Mereka sudah memasukkan permohonan cerai ke pengadilan agama, namun kasusnya masih belum diputuskan hakim.

Wina sendiri sudah tak pernah update lagi di Instagram. Tapi dari pengakuan netizen yang berkomentar di akun ini, Donny masih kerap terlihat bersama Wina, tak jarang itu di hotel.

nike12antonio: Kalau bukan mba ini dak tahu mba yang mana antara tahun 2015 atau 2016 aku liat donny ini keluar hotel Aston Makassar ...ciri2 ceweknya rambut bob gitu.. hmmm

Donny dan Wina
© instagram/wihanawina/instagram/wihanawina

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.