Potret masa kecil 7 Artis wanita tanah air ini bikin pangling

Potret masa kecil 7 Artis wanita tanah air ini bikin pangling
Siapa yang menyangka ternyata penampilan mereka dahulu bisa dibilang bikin pangling dengan sekarang. seperti apa sih mereka zaman dulu? 

Berikut kumpulan foto-fotonya:

1. Raisa




Siapapun pasti setuju kalau istri Hamish Daud ini memiliki wajah cantik. Tak hanya cantik setelah jadi artis, Raisa ternyata juga sudah cantik dan imut-imut sejak kecil. Tentu saja dia juga memiliki suara merdu. 

2. Ariel Tatum




Artis cantik Ariel Tatum kini sering diperbincangkan banyak orang, khususnya para anak muda. Punya wajah yang menawan bak bidadari membuat dara kelahiran 1996 ini jadi idola banyak orang. 

3. Ayu Ting Ting 


Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa Ayu Ting Ting memang kerap mencuri perhatian publik. Dari segi prestasi, pedangdut asal Depok itu telah berhasil menyabet berbagai penghargaan musik. Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal masyarakat sejak tembang 'Alamat Palsu' laris di pasaran. 

4. Aurelie Moeremans 


Artis kelahiran Belgia yang sukses membintangi belasan film, dan sinetron ini kini memiliki banyak penggemar karena bakat aktingnya.

Namun siapa sangka, meski kini tampil cantik, ia tak ragu mengunggah video saat berusia delapan tahun. Unggahan Aurelie menjadi viral lantaran banyak yang terkejut dengan penampilan artis cantik itu saat kecil. 
 
5. Agnes Monica




Siapa yang tak kenal dengan Agnez Mo? Salah satu artis muda berbakat tanah air yang sudah mengawali karirnya dari kecil hingga kini bisa Go internasional.  
 
6. Chelsea Islan




Siapa yang tak kenal dengan Chelsea Islan? Artis muda satu ini memang tengah berada di puncak karirnya. Chelsea Islan adalah salah satu sosok artis muda yang digilai kaum adam karena kecantikannya yang luar biasa.  

 

7. Soimah




Soimah merupakan salah satu artis serba bisa yang dimiliki Indonesia. Tak hanya ahli dalam tarik suara, wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah 36 tahun lalu ini juga ahli di kesenian Jawa, campursari, sinden, ketoprak, pop Jawa, serta hip hop, dan presenter. 
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.