Pacarnya di Ejek Jelek & Gendut Mirip Bakso Beranak, Begini Balasan Wanita Cantik Ini

Pacarnya di Ejek Jelek & Gendut Mirip Bakso Beranak, Begini Balasan Wanita Cantik Ini

Kapanlagi Kepo - Apakah selalu si cantik harus berpasangan dengan si ganteng, ataukah jaman now si ganteng lebih memilih si kekar.

Percayakah kamu kalau cinta memang tak mengenal perbedaan fisik, karena jika ia sudah tumbuh di hati insan manusia apapun akan ia terima apa adanya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh gadis cantik asal Vietnam bernama Linh My Nguyen ia membela mati-matian pacar tercintanya gara-gara di bully terlalu gemuk dan dibilang mirip bakso beranak.

Net
Net ()

Awalnya Linh begitu dipuja dan dikagumi oleh para pengikut pria di facebook, sebab bukan hanya cantik tapi Linh juga memiliki tubuh seksi yang tentu saja tipe wanita seperti dia menjadi idola kesukaan kaum pria dibelahan dunia manapun.

Hingga suatu saat Linh My Nguyen menggunggah foto-foto dirinya bersama sang pacar.

Kebetulan pacarnya tidak tampan dan tubuhnya juga subur alias gendut.

Net
Net ()

Entah dosa apa yang telah diperbuat oleh Linh hingga ada cowok yang berkomentar, kalau dirinya sudah salah kaprah memilih pasangan.

Menurut cowok tersebut Linh teramat cantik tidak pantas untuk bersanding dengan pacarnya yang bertubuh tambun tersebut.

Lagian juga tampangnya dibawah rata-rata alias ndeso.

Net
Net ()

Sempat-sempatnya juga cowok itu berkata, sejak kapan bidadari dari surga jatuh cinta sama bakso beranak?

Anehnya netizen lain bukannya menegur cowok itu tapi seolah mendukung pernyataannya, mereka juga berkata kalau Linh memang tak pantas dengan si cowok gemuk jelek mirip bakso beranak pinak itu.

 Kesal karena sang pacar kesayangan dihina dan dibilang mirip bakso beranak.

Gadis cantik itu malah membalasnya dengan postingan yang lebih hot lagi.

Net
Net ()

Ia tidak malu untuk menunjukkan kasih sayang kepada sang pacar di Facebook dan ia menggumbar foto-foto kemesraan dengan sang pacar yang dijamin bikin tambah nyinyir para hatersnya.

Dalam postingan fotonya yang sedang berpelukan mesra, Linh menuliskan keterangan, ‘Ketika kita mengenal cinta, berat badan dan penampilan fisik tidak penting sama sekali.

Net
Net ()

Apa yang penting adalah bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan baik, kecocokan hati dan terutama soal kenyamanan, karena bagi seorang wanita kenyamanan adalah segala-galanya.

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.